Sadis, Istri Hantamkan Palu ke Kepala Suami, Bolong Dua

Sadis, Istri Hantamkan Palu ke Kepala Suami, Bolong Dua
Ilustrasi.

jpnn.com - SORONG – Sungguh sadis apa yang dilakukan wanita berinisial Ju, 35. Hanya gara-gara cek-cok mulut, warga jalan Arteri, Kecamatan Sorong Timur, Sorong itu tega melayangkan palu ke kepala suaminya, Kh, 57, hingga mengalami luka bocor. Hantaman palu besi itu tepat mengenai kepala dan mengakibatkan dua lubang di kepala korban hingga berlumuran darah. 

Tetangga korban yang mengetahiu kejadian itu selanjutnya membawa korban ke RSUD Sele Be Solu guna mendapatkan pertolongan medis. Kh yang mengalami luka dibagian kepala melaporkan istrinya tersebut ke Polsek Sorong Timur. Kasus Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan istri terhadap suami itu, terjadi di rumah korban, Kamis (20/8) pukul 20.30 WIT lalu.

Menurut korban, kronologis kejadian bermula saat ia yang pulang ke rumah menanyakan keberadaan saudara yang tinggal di rumahnya tetapi pergi tanpa pamit. 

Karena tersangka yang merupakan istrinya tak terima saat ditanya, akhirnya pertengkaran mulut pun terjadi. Tersangka sempat mengambil kampak dan berusaha mengayunkannya kearah korban. “Untungnya saya ambil kampaknya pak, sampai tangan saya luka ini,”katanya.

Masih terbawa emosi, tersangka lalu mengambil palu besi dan mencoba menghantamkannya ke arah korban. Saat itu, seseorang sempat melerai dan menghalangi tersangka. Kh juga ikut menghentikan tersangka dengan berusaha mengambil palu. Namun, justru palu menghantam tepat di bagian kepalanya hingga mengalami dua luka. 

Darah mengucur dan membuat badan korban berlumuran darah. Selanjutnya ia dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, menurut tersangka, ia melayangkan pukulan palu karena sebelumnya dipukul oleh tersangka di bagian bibir. “Ini sampai robek, ya saya tidak terimalah makanya saya membela diri,”kata tersangka di Mapolsek.

Sebelumnya, saat dalam perjalanan menuju Mapolsek ketika dijemput anggota usai menerima laporan korban. Tersangka menceritakan persoalan yang menurutnya bermula dari keributan masalah rumah tangga. 

SORONG – Sungguh sadis apa yang dilakukan wanita berinisial Ju, 35. Hanya gara-gara cek-cok mulut, warga jalan Arteri, Kecamatan Sorong Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News