Sadis! Persebaya Surabaya Hancurkan Persita Tangerang 4-0

Sadis! Persebaya Surabaya Hancurkan Persita Tangerang 4-0
Duel antara pemain Persita Tangerang (jersei putih-oranye) dan Persebaya Surabaya (jersei hijau). Foto: (Liga Indonesia Baru).

jpnn.com, SLEMAN - Persebaya Surabaya memenangi laga kontra Persita Tangerang dengan skor telak 4-0 dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2021/22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11) malam.

Taise Marukawa menjadi bintang setelah mencetak brace, kemudian dua gol lainnya dihasilkan oleh Bruno Moreira dan Samsul Arif. 

Performa Persebaya dalam pertandingan ini benar-benar ciamik. Sejak menit awal, permainan menyerang ditunjukkan oleh tim polesan Aji Santoso tersebut untuk mengejar gol cepat.

Strategi agresif tersebut ternyata cukup efektif. Ketika laga baru berjalan tiga menit, Taisei Marukawa sudah membuat Persebaya unggul 1-0 lewat sepakan akuratnya.

Membuka ruang di sisi kanan penyerangan, Taisei yang mendapatkan umpan langsung menendang bola ke tiang jauh dan menembus ke pojok kanan gawang.

Keunggulan tersebut membuat Persita langsung bereaksi. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut untuk bisa menyamakan kedudukan.  

Ada tiga upaya yang mampu menembus pertahanan Persebaya, tetapi semuanya hanya berujung tendangan gawang.

Persebaya bukannya tanpa peluang, klub asuhan Aji Santoso itu mengancam pertahanan Persita melalui pergerakan dari Jose Wilkson. Namun, sepakannya masih menyamping di sisi kiri gawang.

Persebaya pesta gol ke gawang Persita Tangerang dengan kemenangan 4-0, Taisei Marukawa jadi bintang lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News