Jumat, 26 April 2019 – 06:53 WIB

Sadis, Real Madrid Pesta Gol di Kandang Viktoria Plzen

Kamis, 08 November 2018 – 07:17 WIB
Sadis, Real Madrid Pesta Gol di Kandang Viktoria Plzen - JPNN.COM

jpnn.com, PLZEN - Brace atau dua gol dari Karim Benzema membantu Real Madrid pesta gol di markas Viktoria Plzen, Doosan Arena, Plzen, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Madrid menang 5-0, clean sheet (tanpa kebobolan) ketiga sejak dipegang pelatih interim Santiago Solari.

Keran gol El Real dibuka oleh Benzema pada menit ke-21. Lalu sundulan Casemiro (23), kemudian gol dari Benzema (37) dan Gareth Bale pada menit ke-40, menutup babak pertama menjadi 4-0.

Toni Kroos yang terbilang menjadi pemain paling sibuk di babak pertama, menambah gol Madrid pada menit ke-67 setelah menerima umpan manja dari Vinicius Junior. "Ini adalah pukulan berat buat kepercayaan diri kami, dan akan sulit mengatasinya," kata pelatih Plzen, Pavel Vrba di laman UEFA.

"Namun, ada satu berita bagus untuk kami, AS Roma juga menang di pertandingan lain. Itu membuat kami punya peluang berada di posisi ketiga, tempat terbaik yang masih bisa kami dapat," ujar Vrba.

Ya, di saat bersamaan, AS Roma memukul tuan rumah CSKA Moscow 2-1. Dua hasil pertandingan di Grup G Liga Champions ini membuat Madrid dan Roma mengoleksi sembilan poin, disusul CSKA empat poin dan Plzen satu poin.

Dengan dua laga sisa, Madrid dan Roma butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di 16 Besar Liga Champions. Sementara CSKA wajib memenangi dua laga sisa jika masih pengin lolos ke fase knock-out. (adk/jpnn)

Susunan pemain
Viktoria Plzen: Hruska; Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky; Prochazka, Hrosovsky; Havel, Cermak (Horava, min. 61), Kopic; Chory (Reznicek, min. 80)
Real Madrid: Courtois; Odriozola, Nacho, Sergio Ramos (Javi Sanchez, min. 59), Reguilon; Casemiro, Kroos (Isco, min. 73), Ceballos; Lucas Vazquez, Bale, Benzema (Vinicius, min. 62)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar