Safari Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan dan PT RAPP Komitmen Saling Memperkuat Kerja Sama

Safari Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan dan PT RAPP Komitmen Saling Memperkuat Kerja Sama
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjan Roswita Nilakurnia (tengah) melaksanakan Safari Ramadan dengan mengunjungi PT RAPP di Riau, Jumat (13/4). Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, PELALAWAN - BPJS Ketenagakerjaan melakukan kunjungan (company visit) ke PT Riau Andalan Pulp dan Paper (RAPP) dalam kegiatan Safari Ramadan, pada Jumat (13/4).

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan kerja sama dan silaturahmi dengan stakeholders.

Salah satu agenda dalam kunjungan yang dilakukan Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjan Roswita Nilakurnia di Provinsi Riau tersebut adalah memperkenalkan sejumlah inovasi dan program kerja yang ke depan dapat dikolaborasikan dengan PT RAPP, khususnya terkait perlindungan bagi seluruh pekerja di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Roswita menyampaikan apresiasi kepada PT RAPP yang telah sekian lama terus menjalin kerja sama yang baik dengan BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya dibuktikan dengan mendaftarkan seluruh pekerjanya sebagai peserta.

Lebih lanjut Roswita turut memperkenalkan beragam inovasi serta manfaat layanan tambahan yang dapat dinikmati oleh para pekerja.

Mulai dari program pembiayaan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) perumahan bagi pekerja, dan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), sebuah aplikasi yang digadang-gadang akan menjadi Super Apps yang memungkinkan berkomunikasi langsung dengan peserta.

Peserta bisa lihat saldo, melakukan klaim untuk JHT secara online, maupun juga beragam tambahan service dan fitur unggulan lainnya

Roswita berharap melalui pertemuan ini diharapkan akan terjalin sinergi yang kuat antara kedua belah pihak.

BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen terus memperkuat kerja sama bersama stakeholders, salah satunya dengan PT RAPP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News