Safari Ramadan di Surakarta, BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Danliris dan Sritex

Safari Ramadan di Surakarta, BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Danliris dan Sritex
Jajaran direksi dan dewan pengawas BPJS Ketenagakerjaan saat melaksanakan Safari Ramadan di Kota Surakarta. Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, SURAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan memanfaatkan momentum Ramadan untuk mempererat hubungan dengan para pemberi kerja atau perusahaan yang merupakan peserta.

Lewat kegiatan bertajuk Safari Ramadan, seluruh jajaran direksi dan dewan pengawas turun langsung untuk berdialog guna memastikan pelaksanaan 5 program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kelima program tersebut terdiri dari Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Selain itu, mendengarkan berbagai masukan untuk peningkatan layanan BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti yang dilakukan Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat Suwandha yang bersilaturahmi ke perusahaan produsen tekstil dan garmen di Kota Surakarta, yakni PT Danliris.

Dalam kesempatan tersebut, Asep memberikan apresiasi kepada PT Danliris yang mendaftarkan seluruh pekerjanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sejak 1978.

PT Danliris juga masuk dalam perusahaan yang tertib dalam membayar iuran sehingga para pekerjanya bisa mendapatkan manfaat BPJS Ketenagakerjaan secara maksimal.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen PT Danliris yang telah berkomitmen mendukung salah satu program pemerintah, yaitu jaminan sosial ketenagakerjaan. Tentu hal positif ini patut diapresiasi," kata Asep.

Memperkuat hubungan dengan perusahaan peserta, BPJS Ketenagakerjaan menggelar Safari Ramadan di Surakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News