Safee Sali Berjuang Menembus skuad Klub Inggris

Dapat Support Konglomerat Malaysia, Terkendala Izin Kerja

Safee Sali Berjuang Menembus skuad Klub Inggris
Safee Sali. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MUSIM lalu Safee Sali sempat berkiprah di ISL (Indonesian Super League) bersama Pelita Jaya. Kini, striker timnas Malaysia itu sedang mengadu nasib di Inggris. Adakah klub yang tertarik merekrutnya?

Setelah kontraknya dengan Pelita Jaya berakhir, Safee  Sali sempat diisukan bergabung dengan salah satu klub Jerman. Pemain bernama lengkap itu Mohd Safee Mohd Sali itu juga mengakui, kalau ada salah satu klub Jerman yang tertarik kepadanya. Tapi, hingga bursa transfer musim panas lalu ditutup belum ada ada realisasinya.

Namun, harapan Safee untuk bermain di Eropa belum tertutup. Status konglomerat Malaysia Tony Fernandes sebagai presiden klub Premier League Queens Park Rangers (QPR) memberinya secercah harapan untuk menjajal ketatnya persaingan di Benua Biru. Atas rekomendasi Fernandes pula, Safee mendapat kesempatan trial alias masa percobaan di QPR.

Selama masa percobaan, Safee mampu memikat manajer QPR Neil Warnock. Bahkan, Warnock sempat menyebut Safee sebagai David Beckham-nya Malaysia. Untuk yang satu itu bukan lantaran kemampuannya, tapi karena reputasinya.

MUSIM lalu Safee Sali sempat berkiprah di ISL (Indonesian Super League) bersama Pelita Jaya. Kini, striker timnas Malaysia itu sedang mengadu nasib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News