Saga dan Ribuan Masyarakat di Cirebon Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Saga dan Ribuan Masyarakat di Cirebon Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Senam sehat masyarakat di Cirebon sekaligus menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) dan milenial di seluruh negeri mendukung Indonesia untuk maju di Pilpres 2024.

Dukungan kali ini datang dari milenial di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat lewat kegiatan pelatihan Pemanfaatan Sampah dan Senam Sehat bersama ribuan peserta, pada Minggu (26/2).

Ketua DPC Cirebon Saga Masto Argandi mengatakan peserta sangat antusias menyambut acara yang digelar di Kecamatan Karang Wareng itu.

"Milenial di sini memiliki semangat yang luar biasa dalam berkegiatan. Terutama isu-isu mengenai kebersihan dan masalah sampah di daerah sini. Mereka memiliki komitmen dan dedikasi yang luar biasa sama permasalahan sampah," buka Masto dalam keterangan yang dikutip, Senin (27/2).

Masto menuturkan, semua kegiatan yang dilakukan ini adalah murni dari inisiatif para milenial dan bergerak melalui hati nurani.

"Mereka tidak ada yang gaji atau kasih dana apapun, tapi mereka bergerak sendiri menggunakan hati tanpa berharap materi. Menurut kami ini sangat luar biasa," tutur Masto.

Masto juga menjelaskan sampah menjadi konsen Saga dan milenial karena berdampak pada lingkungan.

"Karena Pak Ganjar juga seorang pemimpin yang penduli dengan masalah sampah, kami coba memperkenalkan beliau melalui anak-anak muda yang peduli dengan sampah pula. Alhamdulillah Pak Ganjar Pranowo dapat diterima dengan baik," jelas Masto.

Sahabat Ganjar (Saga) dan milenial di seluruh negeri mendukung Indonesia untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News