Saga Gerilya di Sumbar, Warga Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Saga Gerilya di Sumbar, Warga Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo
Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya di Sumatra Barat untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya di Sumatra Barat untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Saga pun kembali menunjukan komitmen mereka untuk membangun masyarakat yang berdaya dan hebat. Dimulai dengan seminar tentang sejarah kuliner khas Padang yang terkenal, yaitu rendang di Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (12/8).

Ketua DPC Kota Padang Lusi Zorfrian dalam acara pengenalan budaya Padang menyebutkan rendang sudah menjadi indetitas khas Kota Padang yang menjadi kebanggan untuk masyarakat Sumatera Barat.

"Rendang sudah jadi indetitas khas orang minang khususnya warga Kota Padang, patut kita banggakan bahwa melalui kegiatan Sahabat Ganjar ini mendukung kuliner lokal," kata Lusi.

Selain acara pengenalan budaya itu, warga Kota Padang juga turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

"Warga Kota Padang bersama Sahabat Ganjar turut mendukung bapak haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024," tambah Lusi.

Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat, Sahabat Ganjar juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan senam sehat bersama.

Para peserta dengan semangat mengikuti sesi senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Salah seorang peserta, Amir mengungkapkan, "Saya sangat senang bisa bergabung dalam senam sehat ini.

Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya di Sumatra Barat untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News