Sahabat Ganjar Berselawat dan Berdoa Bersama Santri untuk Kesuksesan Pilpres 2024

Sahabat Ganjar Berselawat dan Berdoa Bersama Santri untuk Kesuksesan Pilpres 2024
Sahabat Ganjar Berselawat dan Bedoa Bersama Santri untuk Kesuksesan Pilpres 2024. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar acara Berkat Selawat Terangkai, Doa Merajut Kemenangan: Mendukung Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024 di Pondok Pesantren Gedongan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis malam (31/8).

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila, sangat bersyukur masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

"Begitu luar biasa," ujar Kamila dalam keterangannya, Jumat (1/9).

Menurutnya, istigasah kali ini berlangsung dengan sukses dan Sahabat Ganjar juga merasa sangat bersyukur karena masyarakat Kabupaten Cirebon begitu antusias

"Warga Cirebon sangat merasakan bahwa Bapak Ganjar adalah seorang pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi," kata Kamila.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, yang memberikan sambutan hangat kepada warga yang terdiri dari santri serta masyarakat sekitar.

Para jemaah memenuhi lokasi acara untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan mengiring langkah Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024.

Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dibawakan oleh Ust. Niamillah lalu Maulid Nabi dipimpin oleh tokoh habaib yaitu Habib Ahmad Alaydrus,

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila, sangat bersyukur masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News