Sahabat Sandi Bareng Fafi Peduli Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Utara

Sahabat Sandi Bareng Fafi Peduli Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Utara
Kegiatan bazar sembako murah yang diadakan sukarelawan Sahabat Sandi bersama Fafi Peduli di Jakarta Utara. Dok: Sahabat Sandi Jakarta Utara.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Sukarelawan Sahabat Sandi Jakarta Utara merespons cepat keluhan warga soal adanya kenaikan harga bahan pokok. Mereka pun berkolaborasi dengan Fafi Peduli dan menggelar bazar sembako murah.

Adapun bazar sembako itu diadakan di Jalan Rorotan 2, Cilincing, Jakarta Utara. Total ada ribuan paket sembako murah dijual dengan harga Rp 5.000.

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan bantuan dan keringanan bagi masyarakat yang terbebani oleh kenaikan harga sembako, memperlihatkan kepekaan dan kepedulian terhadap krisis ekonomi yang sedang dihadapi rakyat.

"Sahabat Sandi Jakarta masih banyak mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat khususnya mak-mak ini mengeluhkan terus meningkatnya harga bahan pokok," kata Faizal Fiqri, pendiri Fafi Peduli dalam siaran persnya, Kamis (10/8).

Bazar sembako murah itu menjadi salah satu langkah nyata dan tepat sasaran dalam meredakan keluhan masyarakat.

Dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau dari pasar biasa, kegiatan ini memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih ringan di kantong.

"Sembako murah ini kami buat 1.000 paket di lima titik, insyaallah besok dan seterusnya kami roadshow terus di titik selanjutnya. Kami tepat sasaran, manfaatnya tepat kepada orang yang berhak menerima," ujar Faizal yang merupakan bacaleg dari PPP.

"Terima kasih pastinya Pak Sandiaga Uno beliau selalu terdepan, dalam hal ini beliau selalu fokus dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat," lanjut milenial tersebut.

Sukarelawan Sahabat Sandi berkolaborasi dengan Fafi Peduli dan menggelar bazar sembako murah di Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News