Bazar Sembako Murah Jadi Langkah Taktis Ganjar Creasi Penuhi Kebutuhan Warga

Bazar Sembako Murah Jadi Langkah Taktis Ganjar Creasi Penuhi Kebutuhan Warga
Bazar sembako murah yang diadakan Ganjar Creasi di Kabupaten Malang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MALANG - Simpatisan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Ganjar Creasi tiada hentinya bergerak untuk warga akar rumput.

Demi meringankan beban ekonomi, bazar sembako murah pun dilakukan.

Ganjar Creasi merupakan simpatisan yang berasal dari alumni muda dari Universitas Brawijaya (UB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dan Universitas Airlangga (Unair).

Perwakilan Koordinator Wilayah Ganjar Creasi Jawa Timur Sutriyadi mengungkapkan bazar murah merupakan sebuah kegiatan yang hadir atas kegelisahan warga.

Bazar sembako murah digelar di Rest Area Lumba-Lumba, Desa Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Ada beberapa komoditas yang kami jual yaitu minyak goreng, kemudian gula, teh, kecap (manis), dan mi instan. Itu di pasaran masyarakat harus membelinya dengan harga Rp35-40 ribuan, tetapi kami jual di sini Rp5 ribu," kata Sutriyadi.

Menurut Sutriyadi, kegiatan ini pun menjadi langkah taktis Ganjar Creasi untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Ganjar Creasi juga memperkenalkan produk-produk camilan kripik hasil UMKM pertanian setempat yang terbuat dari pisang, salak, nangka, dan singkong.

Sukarelawan Ganjar Creasi mengadakan bazar sembako murah untuk warga Kabupaten Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News