Sahabat SandiUno Sulsel Deklarasi Dukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024

Sahabat SandiUno Sulsel Deklarasi Dukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024
Deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno di Sulsel. Foto: dok SS

jpnn.com, MAKASSAR - Para sukarelawan yang tergabung dalam Sahabat Sandiuno Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan untuk Menparekraf Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024.

Koordinator Wilayah Sahabat Sandiuno Sulawesi Selatan Iwan Panca menyebut Sandiaga dipilih karena ahli dalam bidang ekonomi dan peduli kepada kalangan UMKM.

“Gerakan rakyat bersatu ini mendeklarasikan Bapak Sandiaga untuk jadi presiden. Kami menilai Sandiaga ahli di bidang ekonomi, bukan hanya wilayah ekonomi makro tapi juga peduli kepada kaum kecil dan UMKM,” ujar Iwan Panca, di Dafest Daya, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan baru-baru ini,

Lebih lanjut, Iwan menyebut Sandiaga Uno memiliki kedekatan dengan semua elemen masyarakat. Seperti emak-emak, milenial, pelaku UMKM, hingga Ojek Online (Ojol).

“Selain ahli di bidang ekonomi, Bapak Sandiaga ini dekat dengan semua elemen. Pokoknya is the best-lah,” tegas Iwan.

Terakhir, Iwan mengaku akan terus bergerak hingga ke pelosok mensosialisasikan Sandiaga jadi presiden 2024.

“Kami akan bergerak ke Kabupaten Kota Sulawesi Selatan hingga tingkat RW. Hal ini untuk mengenalkan Sandiaga yang merupakan calon presiden terbaik 2024,” ujar Iwan.

Selain deklarasi, Sahabat Sandiuno juga melakukan orasi dari berbagai elemen dan membagikan ratusan paket sembako untuk pelaku UMKM, ojol, hingga warga sekitar.

Para pendukung mengaku akan terus bergerak hingga ke pelosok mensosialisasikan Sandiaga Uno jadi presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News