Sandiaga Dianggap Mampu Angkat Perekonomian Indonesia, Layak Jadi Presiden

Sandiaga Dianggap Mampu Angkat Perekonomian Indonesia, Layak Jadi Presiden
Aliansi Masyarakat Pejuang dan Relawan (Ampera) Sandi Uno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Sukarelawan Sandi Uno

jpnn.com, PALEMBANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilpres 2024.

Kali ini, dukungan mengalir dari sukarelawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pejuang dan Relawan (Ampera) Sandi Uno di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Koordinator Ampera Sandi Uno Budiman menilai, Sandiaga sebagai sosok yang konsisten mendampingi kelompok UMKM. Menurutnya, hal tersebut mendorong kebangkitan ekonomi. 

"Kami meyakini Sandiaga ini merupakan sosok pemimpin yang konsisten membina para UMKM dan juga bisa membangkitkan perekonomian Indonesia,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (29/3).

Budiman juga menyebut Sandiaga dapat memperjuangkan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

"Atas kesadaran itu maka kami membulatkan tekad untuk mendorong pencalonan Sandiaga Uno sebagai Presiden RI," kata Budiman. 

Dia menegaskan akan terus melakukan sosialisasi sosok Sandiaga Uno kepada masyarakat Sumsel. Sehingga, pria yang akrab disapa Bang Sandi itu bisa menjadi Presiden Indonesia 2024 mendatang. 

Selain deklarasi, Ampera Sandi Uno juga mengadakan aksi sosial berupa pembagian paket sembako berupa minyak goreng, beras, teh, mi, dan sarden.

Sukarelawan Ampera Sandi Uno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News