Sahroni: Jangan Mudah Terprovokasi Ajakan Mengkhianati Pancasila

Sahroni: Jangan Mudah Terprovokasi Ajakan Mengkhianati Pancasila
Anggota MPR RI sekaligus wakil ketua komisi III DPR Ahmad Sahroni saat sosialisasi Empat Pilar kebangsaan. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota MPR RI Fraksi NasDem Ahmad Sahroni mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Hal ini disampaikan Ahmad Sahroni saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (15/11).

Sahroni yang juga wakil ketua Komisi III DPR juga mengatakan bahwa Empat Pilar itu sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Keempat prinsip ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berkebangsaan kita. Jangan sampai ibu dan bapak mudah terprovokasi dengan isu maupun oknum, yang sengaja maupun tidak sengaja membuat kegaduhan di masyarakat,” ujar Sahroni.

Pada kesempatan itu, Sahroni juga menjelaskan terkait komitmen pemerintah dalam upaya pengembangan vaksin Covid-19 yang diharapkan bisa segera mengakhiri pandemi corona di tanah air.

“Saat ini pemerintah juga tengah mengembangkan maupun membeli vaksin dari banyak negara. Memang sebelum ada vaksin, kita tidak bisa menyapa secara langsung seperti dulu, tetapi tidak apa-apa. Sambil kita tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain,” ucap Sahroni.(fat/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Anggota MPR RI Fraksi NasDem Ahmad Sahroni melakukan Sosialisasi 4 Pilar di Kebon Bawang, Tanjung Priok.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News