Sahroni Sentil Pensiunan Jenderal Minta Dukungan Pengamanan Calon Ketum HDCI

Sahroni Sentil Pensiunan Jenderal Minta Dukungan Pengamanan Calon Ketum HDCI
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni sentil pensiunan jenderal bintang dua polisi soal pengamanan Munaslub HDCI. Foto: Tangkapan Layar akun IG @ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyentil seorang pensiunan jenderal bintang dua Polri menjelang pemilihan ketua umum (ketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) melalui Munaslub di Bali, 26-28 Januari 2023.

Sentilah itu disampaikan Sahroni melalui akun @ahmadsahroni88 di Instagram sebagaimana dikutip, Sabtu (21/1).

Melalui akunnya itu, Sahroni mengunggah sebuah surat yang ditujukan kepada Kapolda Bali perihal permintaan dukungan pengamanan untuk pendukung salah satu calon ketum HDCI.

Pada surat yang diunggah Sahroni, permintaan pengamanan khusus Munaslub HDCI kepada Kapolda Bali disampaikan oleh Koordinator Pengamanan Tim Nanan for HDCI.

Surat itu berisi permintaan agar Kapolda Bali memberi pengamanan khusus untuk pendukung Nanan, calon ketum komunitas motor gede itu saat mengikuti Munaslub HDCI di Hotel Stone Denpasar nanti.

Konon permintaan itu bertujuan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan terkait pengamanan peserta, gesekan antarpendukung, upaya money politics dan sebagainya yang akan dilakukan tim kompetitor, Ahmad Sahroni.

"Gerihhhhh... Ini hobby, kok jadi kenapa tendensius ke gw ya?? Irjen Pol Purn Wahyudi Hidayat ngerih kali anda pak??" tulis Sahroni pada unggahan itu.

Sahroni telah mengizinkan JPNN.com mengutip pernyataannya pada unggahan tersebut saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni menyentil oknum pensiunan jenderal yang minta dukungan Kapolda Bali untuk pengamanan calon ketum HDCI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News