JPNN.com

Sahrul Gunawan: Ternyata, Drakorlah yang Paling Bahaya

Selasa, 07 April 2020 – 05:40 WIB Sahrul Gunawan: Ternyata, Drakorlah yang Paling Bahaya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sahrul Gunawan melakukan berbagai aktivitas di kediamannya selama mengikuti kebijakan pemerintah untuk diam di rumah saja supaya tidak bosan.

Bahkan, saking lamanya berada di rumah, Sahrul ikut keranjingan nonton drama Korea (Drakor) yang lagi hits.

Sahrul menjelaskan bahwa dirinya baru saja mengetahui tentang drakor. Bahkan tadinya Sahrul menduga drama Korea itu merupakan film tentang drakula.

“Gara-gara #dirumahaja, semua film di netflix sudah ditonton semua, drama Korea pun di tonton. Awalnya saya malah enggak tau kalo drakor itu singkatan dari drama korea, kirain film korea tentang drakula, jadi penasaran juga pengin nonton," ungkap Sahrul, Senin (6/4).

Bapak tiga anak ini akhirnya keracunan mencoba menonton drakor setelah melihat unggahan sahabatnya Melly Goeslaw dan Tata Janetta.

"Berawal dari postingan teh @melly_goeslaw dan @tatajaneetaofficial tentang drakor, bahkan teman-teman saya yang sudah bapak-bapak juga pada heboh cerita,” kata Sahrul.

Pria 43 tahun ini mengatakan drakor bikin penonton susah berpaling. Dampak itu kini sudah Sahrul rasakan sendiri.

“Dan ternyata, drakorlah yang paling bahaya, tukang roti lewat enggak kedengaran padahal nunggu mau beli roti tawar, sampai olahraga pun harus sambil nonton drakor karena selalu penasaran dengan cerita berikutnya,” beber Sahrul.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...