Syahrul Gunawan Beralih Profesi jadi Pengusaha

Syahrul Gunawan Beralih Profesi jadi Pengusaha
Syahrul Gunawan Beralih Profesi jadi Pengusaha
MAKASSAR - Artis sinetron dan penyanyi Indonesia yang top di era 90-an, Syahrul Gunawan kini beralih profesi menjadi bisnisman. Di bawah bendera AFI Tour, ia menjalankan bisnis perjalanan ibadah umrah dan haji. Taglinenya Memudahkan Bersama Menuju Baitullah.

"Umrah dan haji bukan hanya milik orang kaya. Siapa pun bisa melakukannya, sepanjang ada ikhtiar. Itu semua bergantung dari niat. Kami di AFI Tour akan membantu untuk memudahkan jalannya menuju baitullah," tutur ayah dari tiga anak ini di hadapan 1000 jamaah AFI Tour Sulsel, saat manasik haji Selasa (12/3) di Studio FAJAR TV (JPNN Group).

Sebagai komitmen kemudahan itu, AFI Tour memberikan proses cicilan untuk pembiayaan umroh. Ketentuan panjar Rp2,8 juta. Lalu selanjutnya bisa diselesaikan dengan dana talangan Bank Syariah, atau pun dengan sistem kredit di kantor perwakilan AFI Tour yang ada di Jalan AP Pettarani Ruko New Zamrud A.26, Makassar. (rhd)

MAKASSAR - Artis sinetron dan penyanyi Indonesia yang top di era 90-an, Syahrul Gunawan kini beralih profesi menjadi bisnisman. Di bawah bendera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News