Said Tegaskan PDIP & Demokrat Klir, tetapi Bilang Begini soal Mega & SBY

Said Tegaskan PDIP & Demokrat Klir, tetapi Bilang Begini soal Mega & SBY
Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah menganggap hubungan antara parpolnya dengan Partai Demokrat (PD) saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan tidak bermasalah. 

Dia mengatakan itu demi menanggapi keinginan politikus PD agar terjadi rekonsiliasi antara elite parpol berkelir biru itu dengan petinggi PDIP. 

"Tidak ada problem apa pun, PDIP dengan PD klir," kata Said ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/6). 

Toh, Ketua Banggar DPR RI itu mengatakan, PDIP selama ini membuka diri bagi pihak mana pun untuk diajak bekerja sama membangun bangsa. 

Terlebih lagi, kata Said, Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Ketua PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah bertemu yang menandakan hubungan dua parpol baik-baik saja. 

"Kami membuka diri seluas-luasnya, bahkan sudah terjadi pertemuan Mbak Puan dengan Ketua Umum PD Bapak AHY," ujarnya. 

Namun, Said mengaku tidak bisa berbicara banyak ketika ditanya soal rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Dia hanya menekankan SBY sebenarnya sudah memberi sinyal positif ketika menuliskan twit mimpi bertemu Megawati bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah menganggap hubungan antara parpolnya dengan Partai Demokrat (PD) tidak bermasalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News