Kamis, 15 November 2018 – 02:33 WIB

Saingi Airpods, Harga Xiaomi Mi AirDots Rp 450 Ribu

Kamis, 08 November 2018 – 10:25 WIB
Saingi Airpods, Harga Xiaomi Mi AirDots Rp 450 Ribu - JPNN.COM

jpnn.com - Teknologi nirkabel dewasa ini semakin digandrungi karena efesiensinya, begitu pula di industri alat pendukung seperti wireless earbud atau earphone.

Melihat tren tersebut, Xiaomi tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan wireless earbud baru yang mereka sebut AirDots. Mungkin nama tersebut mirip dengan produk Apple yaitu Airpod, tapi model ini jauh berbeda.

Melansir Phone Arena, Rabu (7/11), secara desain, Mi AirDots lebih mirip earbud bluetooth tradisional tanpa ada batang yang menggantung di luar telinga pengguna seperti AirPod.

Untuk pengoreasiannya sendiri, Mi AirDots menggunakan Bluetooth 5.0 untuk audio streaming dan 7.2 mm dyanmic drive guna memberikan output audio yang baik. Perangkat diklaim dapat mengeluarkan suara yang tak kalah jernih dibanding rivalnya.

Xiaomi AirDots juga diklaim memiliki kapasitas baterai hingga bertahan selama empat jam jika digunakan secara terus-menerus.

Di samping itu, Mi AirDots yang dijual di pasar China dengan harga USD 29 atau sekitar Rp 452.656 memiliki permukaan sensitif terhadap sentuhan untuk memudahkan pengguna menjawab panggilan. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar