Sakit Hati, Tikam Leher Majikan

Sakit Hati, Tikam Leher Majikan
Sakit Hati, Tikam Leher Majikan
BANDUNG - Diduga karena rasa sakit hati,‭ ‬tersangka Warsa Sena,‭ ‬tega menikam perut dan leher majikan istrinya yang bernama Meilani dan Miki hingga bercururan darah.

‎‏Salah seorang warga,‭ ‬Enung menuturkan peristiwa naas itu‭ ‬terjadi sekitar pukul‭ ‬23.00di Perumahan Kopo Kencana,‭ ‬Jalan Pilar Kencana No.‭ ‬115‭ ‬RT5/RW10,‭ ‬Kel.‭ ‬Suka Asih,‭ ‬Kec.‭ ‬Bojong Loa Kaler,‭ ‬Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. "Sekitar jam‭ ‬11‭ ‬malem.‭ ‬Saya mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah korban,‭" ‬ujarnya kepada wartawan di‭ ‬lokasi kejadian,‭ ‬Jumat (30/9).

‎‏Selain itu,‭ ‬dirinya juga melihat pelaku kabur dengan cara meloncati pagar rumah.‭ ‬Kemudian,‭ ‬dirinya juga melihat Miki yang berupaya mengejar pelaku dengan kondisi perut berdarah.‭ ‬"Saya melihat orang berperawakan tegap keluar rumah dengan meloncati pagar.‭ ‬Lalu,‭ ‬Miki membuka pitu gerbang rumah dalam keadaan terluka,‭ ‬perutnya sobek,‭" ‬katanya.

‎‏Tidak hanya itu dirinya juga melihat leher Meilana terluka dan robet pada bagian perut.‭ ‬Ia lantas melaporkan kejadian tersebut kepada satpam.‭"‬Lalu,‭ ‬satpam telephone polsek terdekat,‭" ‬katanya.

BANDUNG - Diduga karena rasa sakit hati,‭ ‬tersangka Warsa Sena,‭ ‬tega menikam perut dan leher majikan istrinya yang bernama Meilani dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News