Senin, 23 Juli 2018 – 03:05 WIB

Sakit tak Kunjung Sembuh, Wardio Nekat Gantung Diri

Sabtu, 13 Januari 2018 – 06:49 WIB
Sakit tak Kunjung Sembuh, Wardio Nekat Gantung Diri - JPNN.COM

jpnn.com, LAMPUNG - Wardio, 70, warga Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara, Lampung, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Perajin rotan itu ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergantung sekitar pukul 08.00 WIB Jumat (12/1). Korban diduga nekat gantung diri lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Peristiwa itu kali pertama diketahui Muhammad Rafiq, cicit Wardio. Saat itu, dia hendak membangunkan kakeknya untuk sarapan. Lantas pemuda tersebut mengetuk pintu. Namun tidak ada jawaban.

Lantaran curiga, dia memeriksa melalui jendela dan melihat Wardio sudah tergantung. Pintu didobrak. Saat diperiksa, sang kakek sudah tidak bernyawa.

Kapolsekta Telukbetung Utara Kompol Suharto mengatakan, diperkirakan korban gantung diri sekitar pukul 04.30 WIB. ”Tubuhnya sudah kaku, dalam posisi tergantung tali rafia yang diikat di teralis jendela,” kata Suharto.

Berdasar hasil pemeriksaan, Wardio diduga bunuh diri. Pasalnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh lelaki itu.

Suharto menuturkan, dari hasil keterangan saksi, diduga Wardio bunuh diri lantaran penyakit yang dialaminya. Dia diketahui menderita darah tinggi, sakit tenggorokan, dan maag kronis.

”Dari informasi yang didapat, korban sudah lama sakit. Berobat tidak sembuh-sembuh,” sebut dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar