Saksi: Polisi Terpental, Ada Yang Ditembak Jarak Dekat

Saksi: Polisi Terpental, Ada Yang Ditembak Jarak Dekat
Seorang korban tewas tergeletak di jalan raya dalam insiden penyerangan di Pos Polisi, Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang saksi dari Gedung Jaya seberang Starbucks mengaku menyaksikan sendiri ledakan terjadi di coffee shop tersebut. Madjan, nama saksi itu mengatakan, ia berada sekitar 100 meter dari pos polisi tersebut. 

"Saya lihat sendiri, polisi dari dalam situ terpental keluar. Kayak terbang aja pas meledak. Kan banyak polisi dalam situ, mental semua pas ledakan," kata Madjan pada JPNN. 

Madjan tidak tahu pasti berapa jumlah polisi di dalam pos itu. Namun, ia memperkirakan ada sekitar lima motor polantas yang diparkir depan pos.

"Saya sempat lihat ada polisi,terkapar karena ledakan bom, enggak ada yang bisa nolong dia, pas itu pelaku langsung tembakin dari dekat. Enggak tahu mati apa gak," katanya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Salah seorang saksi dari Gedung Jaya seberang Starbucks mengaku menyaksikan sendiri ledakan terjadi di coffee shop tersebut. Madjan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News