Salah Parkir Mobil, Baim Wong Kena Denda Rp 9 Juta

Salah Parkir Mobil, Baim Wong Kena Denda Rp 9 Juta
Baim Wong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Nasib sial tengah dialami pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang berbulan madu di Amerika Serikat.

Mobil yang digunakan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama berbulan madu mendadak hilang di tempat parkir.

Kabar itu diketahui dari video unggahan Baim Wong di Channel YouTube miliknya yang diberi judul, '"MOBIL RENTAL HILANG !! UANG MILYARAN HILANG ?!!!! hilang mobil bosque.. dunia ini seakan berakhir."

Dalam video itu, Baim dan Paula terlihat panik ketika mobil yang dia sewa tidak ada di tempat parkir. "Hmm, apa namanya, mobilnya di-tow-el kayanya, enggak tau deh. Hilang tiba-tiba," ujar Baim Wong.

Setelah mencari informasi, ternyata mobil yang disewa itu diderek paksa petugas. Dia tidak tahu ada aturan tertenti di lokasi tempatnya memarkir mobil.

"Mobil kita diangkut karena ternyata enggak boleh parkir sembarangan lebih dari jam 4," tutur Paula Verhoeven.

Beruntung, mereka mendapat bantuan dari warga setempat. Keduanya langung diantar ke tempat pengambilan mobil, dan Baim harus membayar denda 638 US Dollar atau setara Rp. 9,1 juta untuk menebus kesalahannya.

"Gila, pelajaran yang sangat penting, 638 kali 15 ribu, berapa tuh. 9 juta, 10 juta cuma gara-gara salah parkir," tutur Baim. (mg7/jpnn)


Aktor Baim Wong harus rela mengeluarkan uang Rp 9 juta untuk menebus mobil rental yang diderek petugas.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News