Salahudin Akhirnya Ungkap Alasan Fandy Edi Hengkang dari Persiba

Salahudin Akhirnya Ungkap Alasan Fandy Edi Hengkang dari Persiba
Fandy Edi (30). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Salahudin akhirnya mengungkap alasan Fandy Edi mundur dari skuat Persiba Balikpapan.

Selain persoalan aturan, molornya pemberian kontrak disebut jadi salah satu alasan mantan stopper PSIM Jogjakarta ini mundur dari skuat Beruang Madu, julukan Persiba.

“Saya rasa, Fandy hanya tak mau bersabar menanti kontrak saja,” kata Salahudin usai memimpin sesi latihan, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain soal kontrak, Salahudin tak menampik attitude yang ditunjukkan Fandy memang kurang bagus. Hal itu senada dengan apa yang disampaikan manajer Persiba, Alwi Alkadrie.

Sebelumnya, Alwi menyebut, Fandy memilih menyudahi kerja sama dengan Persiba lantaran tak cocok dengan aturan yang ditetapkan Salahudin.

Meski dipastikan kehilangan satu pilar di jantung pertahanan, Salahudin mengaku, tak mau ambil pusing. Salahudin juga tak begitu kaget. Sebab, sebelum datang ke Balikpapan, Fandy memang sempat jadi incaran sejumlah klub.

“Kalau dia tak mau ikut aturan, ya silakan. Kami akan cari pemain lain,” tegas mantan pelatih Madura FC ini.

Hengkangnya Fandy, dipastikan Salahudin, tidak bakal banyak berpengaruh terhadap persiapan timnya. Sebab, di lini belakang Salahdin masih punya Imam Mahmudi yang sudah pulih dari cedera, dan Sunni Hizbullah.

Pelatih Persiba Salahudin akhirnya mengungkap alasan Fandy Edi mundur dari skuat Persiba Balikpapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News