Salahudin Sebut Pencoretan Pemain Bakal Dilakukan setelah Laga Uji Coba

Salahudin Sebut Pencoretan Pemain Bakal Dilakukan setelah Laga Uji Coba
Peserta seleksi dan TC Persiba Balikpapan diberi kesempatan unjuk kemampuan lewat tiga uji coba sebelum diseleksi oleh tim pelatih. Foto: prokal.co

jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persiba Salahudin memastikan belum berencana mencoret pemain setelah tiga hari menjalani seleksi dan training center (TC) di Bali.

Padahal, sebelumnya Salahudin mengaku hanya butuh tiga hari untuk memetakan komposisi skuatnya.

“Kami melihat kualitas pemain cukup bagus, jadi pencoretan akan kita lakukan setelah uji coba nanti,” kata Salahudin. Eliminasi pemain, kata dia, kemungkinan terlaksana selepas uji coba ketiga, 27 Mei.

BACA JUGA: Hanya 238 Laga Liga 1 2019 yang Ditayangkan Langsung di Televisi

Ya, sedikitnya ada tiga agenda uji coba yang akan dilakoni Persiba selama di Bali. Pertama, Persiba menjajal kekuatan salah satu klub kontestan Liga 3 asal Sulawesi Utara. Selanjutnya, armada Beruang Madu mencoba kekuatan Bali United U-20. Rangkaian uji coba ditutup dengan menghadapi sesama kontestan Liga 2, PS Bangka Belitung.

Tentang perubahan rencana waktu penjaringan pemain, pria asal Palembang itu memastikan takkan memengaruhi program TC tim. Dia optimistis kerangka tim akan terlihat sebelum uji coba.

Saat ini tercatat ada 32 pemain yang mengikuti latihan dan seleksi bersama Persiba Balikpapan. Pemain-pemain ini berasal dari sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2. Mulai Persebaya, Semen Padang, PSS Sleman, Martapura FC, hingga Persija Jakarta.

BACA JUGA: Parade Jersey Baru di Launching Liga 1 2019, Bola Resmi Juga Berganti

Pelatih Persiba Salahudin memastikan belum berencana mencoret pemain setelah tiga hari menjalani seleksi dan training center (TC) di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News