Salat Idul Adha di Kota Jayapura Digelar di 51 Tempat

Salat Idul Adha di Kota Jayapura Digelar di 51 Tempat
Salat Idul Adha di Kota Jayapura Digelar di 51 Tempat
JAYAPURA - Sebanyak 51 tempat disiapkan bagi masyarakat untuk menunaikan Salat Idul Adha 1432 Hijriah yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2012. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Jayapura, Drs. Syamsuddi, MM., mengatakan, 51 lokasi tersebut berada di 5 distrik yang ada di Kota Jayapura.

"Lokasi atau tempat Salat Idul Adha ini tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, bahkan saat pelaksanaan Salat Idul Fitri beberapa waktu yang lalu," jelas Syamsuddi seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Group), Kamis (25/10).

Selain tempat untuk Salat Idul Adha, menurutnya, juga telah dibuka posko-posko pemotongan hewan kurban oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI). Sedangkan untuk daging kurban, Syamsuddi mengatakan, akan diprioritaskan kepada panti asuhan, panti jompo, lembaga kemasyarakatan serta janda dan duda.

   

"Mereka ini yang mendapat skala prioritas, sebab tujuannya untuk membagi kasih kepada sesama dan mereka ini yang memang membutuhkan bantuan. Kegiatan ini sepenuhnya akan dikoordinasikan langsung oleh PHBI Provinsi Papua maupun Kota Jayapura," ungkapnya.

   

JAYAPURA - Sebanyak 51 tempat disiapkan bagi masyarakat untuk menunaikan Salat Idul Adha 1432 Hijriah yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2012. Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News