Salju, Band Anak Transmigran

Salju, Band Anak Transmigran
Salju, Band Anak Transmigran
JAKARTA - Ngetop..! Banyak juga orang tak nyangka bisa ngetop dengan duit mengalir. Grup band Salju bisa membuktikannya. Berawal dari Adi (bass), anak petani transmigran di daerah Belitang, Sumatera Selatan. Keluarga Adi cukup beruntung hingga akhirnya memiliki lahan pertanian sendiri. Tapi hobi Adi bermusik dan punya niat untuk membentuk sebuah band menjadikan dia ngetop mendadak dan punya duit segepok.

“Untuk mewujudkan keinginannya, Adi mengajak teman di sekitar rumahnya yang punya hobi yang sama. Dimulai dari Herman (vocal) yang punya bakat menyanyi yg cukup bagus, lalu Rudi (gitar) yang tak lain adalah teman dekat Adi. Lalu mereka mencari Drumer, tapi itu kesulitan karena di daerah pertanian tak banyak yang memilikinya, tak terkecuali Adi, Herman, dan Rudi,” cerita Promotion Executive Universal Music Indonesia, Eriza Meina (Eja) kepada JPNN disela-sela syuting videoclip kedua Salju di Jakarta, Kamis malam (5/2).

Nah, setelah melakukan pencarian yang cukup sulit bergabunglah Andi (drum), yang tak lain teman dekat adiknya Adi. Dengan terkumpulnya empat orang yang memiliki hobi dan semangat yang sama, mereka sudah merasa cukup yakin dan mampu walau hanya dengan empat orang. Maka terbentuklah band dengan nama 'Now Use Band'. Nama itu tak bertahan lama, karena mereka merasa tidak cocok. Lalu mereka menggantinya dengan nama menjadi 'Salju'.

“Herman (vokalis) yang mendominasi menulis lirik di Salju. Dari tangan Herman akhirnya terlahir lirik-lirik bertema cinta yang juga bisa menghebohkan pentas musik Tanah Air. Lagu-lagu mereka yang mulai populer, seperti lagu Kasih yang termuat dalam album perdana Salju bertema Kerajaan Cinta. Juga ada 10 lagu lainnya seperti Selamat Tinggal dan Pergi Tinggalkan Diriku,” cerita Eja.(gus/jpnn)

JAKARTA - Ngetop..! Banyak juga orang tak nyangka bisa ngetop dengan duit mengalir. Grup band Salju bisa membuktikannya. Berawal dari Adi (bass),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News