Salju, Usung Lagu Mellow

Salju, Usung Lagu Mellow
Salju, Usung Lagu Mellow
JAKARTA - Satu lagi grup musik yang baru 'naik daun' di penghujung 2008 dengan konsep kasmaran. Berkarakter kebeningan, grup band Salju sengaja mengambil posisi sebagai pengobar kerajaan cinta. Grup musik asal Palembang, Sumatera Selatan itu langsung masuk tangga musik Indonesia.

jpnn.com -


Empat pemuda yang komposisi lengkap, Herman (vokalis), Rudi (gitar), Ady (bas), dan Andy (dram) langsung dikontrak Universal Music Indonesia lantaran 10 lagu mereka diyakini bisa bikin gemes para wanita. ”Kami memang mengambil konsep kelembutan. Coba cerna makna makna kata salju, sesuatu yang terbayang dingin, lembut, dan putih. Ini adalah ungkapan cinta paling dalam sebagai sebuah dambaan,” ujar Herman (19), pria asal Belitang, OKU Timur.


Sesuai namanya, kata Herman, Salju mengarahkan konsep musik dengan pola penuturan yang tenang, cenderung didominasi balled yang menghanyutkan, plus lirik cinta yang mengalir kalem. ”Seperti yang kami kisahkan dalam lagu Kasih, itu benar-benar ungkapan suara hati,” terang penggemar GIGI dan ST12 tersebut.


Lagu 'Kasih' yang dibalut dalam album bertajuk 'Kerajaan Cinta' garapan Universal itu berisi 10 lagu, diantara hitsnya ialah Selamat Tinggal, Pergi Tinggalkan Diriku, dan Kasih. ”Supaya tampak menyatu, kami kemas lagu ini sesuai dengan nama dan karakternya, aliran pop alternatif kami anggap paling cocok,” urainya.(gus/jpnn)



Berita Selanjutnya:
Amelia Sempat Tak Pede

JAKARTA - Satu lagi grup musik yang baru 'naik daun' di penghujung 2008 dengan konsep kasmaran. Berkarakter kebeningan, grup band Salju sengaja mengambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News