Tantra Andalkan Lagu Cinta

Tantra Andalkan Lagu Cinta
Tantra Andalkan Lagu Cinta
JAKARTA - Mantan gitaris band Master-Q yang berkolaborasi dengan Fadly 'Padi' kini membentuk duo band baru bersama Sarah Imelda Joanne Pinontoan alias Joanne (vokalis) dalam grup Tantra. Tak seperti biasanya, Heri, sang gitaris Tantra itu meluncurkan 10 lagu dengan tema beragam, mulai dari cinta hingga kematian. Dia dibantu sang musisi andal, Rudy Purwa alias Mas Moe.

jpnn.com -


Kami berani berbaur dengan band-band ternama karena pesan yang ingin kami sampaikan benar-benar bermakna. Sepuluh lagu kami tak hanya bertema cinta, tapi juga pesahabatan, sekarat, hingga kematin,” beber Heriawan, gitaris kelahiran Surabaya, 30 tahun silam itu.


Berkolaborasi dengan cewek asal Manado (26), membuat Heri yakin bahwa duo yang mereka launching bersama lebel Universal akan mengantar mereka menjadi grup musik yang bisa bersaing di jagad hiburan. ”Ini adalah sebuah pilihan. Saya yakin dengan kemampuan rekan saya, Joan, karena dia pernah ngeband di Asia One dan Asia Reformed untuk Hard Rock Cafe Indonesia, Singapura, dan Hong Kong,” pungkasnya.


Heri menceritakan, dari 10 lagu dalam album 'Sampai Akhir Waktu', berlirik 'Kau Bukan yang Terindah' menjadi hits. ”It's girl power! Lagu ini tentang cewek yang sering banget disakiti sama cowoknya. Lama kelamaan dia bosan dan memberontak,” terang Joanne.


JAKARTA - Mantan gitaris band Master-Q yang berkolaborasi dengan Fadly 'Padi' kini membentuk duo band baru bersama Sarah Imelda Joanne Pinontoan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News