Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Respons Nikita Mirzani

Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Respons Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani bersyukur Sam Aliano telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, kasus tersebut bisa menjadi pelajaran untuk berhati-hati dalam mengunggah sesuatu di media sosial.

"Alhamdullilah, komentarnya supaya jadi pelajaran buat semua orang jangan asal mem-posting sesuatu sebelum dicek kebenarannya," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (13/8).

Fahmi mengungkapkan, dengan status baru Sam Aliano sebagai tersangka juga membersihkan nama baik Nikita Mirzani yang sempat dituding mendiskreditkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Oleh karena itu, pemain film Comic 8 itu tidak akan mencabut laporan atas Sam Aliano.

"Biar proses hukum berjalan karena akibat persoalan ini banyak orang salah mengira ini. Dan Alhamdullilah kebenaran sekarang terungkap bahwa bukan Niki (sapaan Nikita Mirzani) yang melakukan," ujarnya.

Selain itu, kata Fahmi, penetapan tersangka terhadap Sam Aliano membuktikan bahwa hukum berlaku tanpa pandang bulu.

"Ini bukti bahwa di NKRI hukum berlaku untuk semua orang," pungkasnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya menetapkan pengusaha Sam Alianosebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku bersyukur Sam Aliano ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News