Samba Tanpa Kaka dan Ronaldinho

Samba Tanpa Kaka dan Ronaldinho
Samba Tanpa Kaka dan Ronaldinho
RIO DE JANEIRO - Jarang mendapat tempat utama di Real Madrid pada musim ini berdampak negatif bagi nasib Kaka di timnas Brazil. Playmaker berusia 29 tahun itu akhirnya harus rela namanya tidak masuk dalam skuad Brazil di Copa Amerika 2011.

Bukan hanya Kaka harus terlempar dari skuad Brazil, pelatih Brazil Mano Menezes juga tidak memanggil Ronaldinho. Padahal, keputusannya pindah dari AC Milan ke Flamengo pada Januari lalu dengan tujuan supaya mendapat tempat di timnas.

Alasan Menezes, Kaka masih butuh waktu memulihkan diri. "Selama Copa Amerika berlangsung (1-24 Juli), Kaka butuh waktu recovery. Dia harus menjalani beberapa terapi untuk mengambalikan kebugarannya pada kondisi terbaik," ujar Menezes, seperti dikutip Reuters.

Mantan pelatih Corinthians itu juga menjelaskan, keputusan diambil setelah melakukan pembicaraan dengan Kaka. "Kami sudah berkonsultasi dan dari hasil itu kami menilai ini belum menjadi waktu yang tepat baginya untuk dipanggil," kata Menezes.

RIO DE JANEIRO - Jarang mendapat tempat utama di Real Madrid pada musim ini berdampak negatif bagi nasib Kaka di timnas Brazil. Playmaker berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News