Sambangi KPK, Menkeu Laporkan Kekayaan dan Silaturahmi

Sambangi KPK, Menkeu Laporkan Kekayaan dan Silaturahmi
Sambangi KPK, Menkeu Laporkan Kekayaan dan Silaturahmi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro siang tadi mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Salah satu tujuannya adalah untuk memberikan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

"Menyerahkan LHKPN," kata Bambang di KPK, Jakarta, Kamis (13/11). Ia tiba sekitar pukul 12.08 WIB.

Namun, Bambang enggan membeberkan jumlah harta kekayaannya. "Ya masa dikasih tahu. Nanti ada di lembaran negara kan," ujarnya.

Selain menyerahkan LHKPN, Bambang mengaku datang karena ingin bersilaturahmi dengan pimpinan KPK. "Kan saya baru jadi menteri keuangan, kita selalu punya forum komunikasi teratur, jadi kita harus kenalan," tuturnya.

Wakil Menteri Keuangan Mard‎iasmo juga mendatangi KPK. Tujuan kedatangan Mardiasmo adalah untuk berkoordinasi dengan lembaga antikorupsi itu.

"Saya sebagai wakil menteri koordinasi dengan KPK. Ya kita koordinasi, semua kumpul," ucap mantan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) itu.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro siang tadi mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Salah satu tujuannya adalah untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News