Sambangi Mahathir, Jokowi Pengin Bahas Diskriminasi Minyak Sawit

Sambangi Mahathir, Jokowi Pengin Bahas Diskriminasi Minyak Sawit
Presiden Jokowi bersama PM Malaysia Mahathir Mohamad memberikan pernyataan pers bersama di Istana Bogor, Jawa Barat pada Jumat (29/6). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi dijadwalkan langsung bertolak ke Malaysia usai menghadiri Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8). Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad untuk membahas sejumlah hal terkait kedua negara.

“Banyak hal yang perlu kita bicarakan dengan Tun Dr. Mahathir Mohamad terutama yang berkaitan dengan perbatasan, dengan TKI kita. Termasuk mengenai diskriminasi minyak kelapa sawit kita. Itu yang utama,” kata Jokowi di Gedung ASEAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pagi tadi.

BACA JUGA: Jokowi Dorong Anies Baswedan Beri Insentif untuk Mobil Listrik

Setibanya di Kuala Lumpur, Presiden Jokowi akan langsung menuju hotel tempatnya menginap selama berada di Negeri Jiran.

Dalam kunjungan kerja itu turut serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, hingga Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi dijadwalkan langsung bertolak ke Malaysia usai menghadiri Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News