Sambil Berlari Pemuda Ini Memegang Dada, Ternyata Bekas Tusukan, Innalillahi...

Sambil Berlari Pemuda Ini Memegang Dada, Ternyata Bekas Tusukan, Innalillahi...
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - BATAM - Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan di sebuah ruko di sekitar kawasan wisata Golden Prawn, Bengkong Jumat (8/1) malam. Sekujur tubuhnya bersimbah darah. Didadanya ditemukan luka tusukan.

Penyebab tewasnya pemuda bernama Indra Saputra, 20, belum diketahui secara pasti. Namun sebelum tewas, pekerja bangunan ini sempat berkelahi dengan seseorang tak jauh dari tempatnya ditemukan tewas.

Tak hanya itu, sejumlah harta benda korban seperti dompet, ponsel serta sepeda motor hilang.

Menurut informasi, warga Bengkong Mahkota ini sempat berlari dan meminta tolong kepada warga. Saat itu ia berlari sembari memegang dada dan tanpa mengunakan pakaian atas (baju) dari jalan yang berdekatan dengan parit di tepi jalan.

Sesampai di tengah ruko, Indra langsung terjatuh dan tak sadarkan diri. Darah segar menguncur deras dari dadanya. Darah itu berasal dari bekas tusukan benda tajam yang tepat mengenai dada dan tembus ke ulu hati korban.

“Diduga ada perkelahian didekat parit dan korban ditikam di sana. Korban sempat minta tolong kepada buruh yang tengah mengejarkan pembangunan ruko. Namun sebelum ditolong, korban sudah meninggal,” kata Romi masyarakat yang ada di TKP.

Menurut dia, korban merupakan pekerja bangunan di daerah tersebut. Ia bekerja bersama ayah angkat dan beberapa buruh lainnya untuk mengerjakan pembangunan ruko.

“Jadi saat dia datang, pekerja sudah kenal wajahnya. Pekerja yang kenal dengan korban langsung menghubungi keluarga,” terang Romi lagi. (she/ray)


BATAM - Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan di sebuah ruko di sekitar kawasan wisata Golden Prawn, Bengkong Jumat (8/1) malam. Sekujur tubuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News