Sambil Didampingi Menpora Amali, Jokowi Asyik Bermain Bola

Sambil Didampingi Menpora Amali, Jokowi Asyik Bermain Bola
Ada pemandangan yang menarik pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Sabtu (2/10) malam. Presiden Jokowi turun dari kursi VVIP atau tribun kehormatan dan diantar langsung Menpora Amali bersama anak-anak Papua menuju lapangan untuk ikut bermain bola. (foto: kemenpora)

jpnn.com, JAYAPURA - Ada pemandangan menarik saat pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Sabtu (2/10) malam lalu.

Presiden Jokowi yang berada di kursi VVIP atau tribun kehormatan diantar Menpora Amali turun ke lapangan untuk bermain bola bersama anak-anak Papua dan Jack Komboy.

Saat di lapangan, Jokowi kemudian menunjukkan kemampuannya mengolah si kulit bundar bersama Jack Komboy dan anak-anak Papua.

“Bapak Presiden, mari sini dukung kita,” suara ajakan kepada Jokowi.

Ketika mendengar suara ajakan itu, pesepak bola Papua yang pernah membela Persipura Jayapura dan timnas Indonesia, Jack Komboy memainkan si kulit bundar bersama tiga orang anak.

Jokowi lantas segera turun dari tribun VVIP menuju lapangan dan bergabung dengan Jack Komboy untuk bermain bola bersama anak-anak.

Saat Jokowi turun ke lapangan, tampak Menpora Zainudin Amali juga turut beranjak dari tempat duduknya.

Menpora Amali turut turun ke bawah untuk mendampingi Jokowi yang dengan santai dan riangnya bermain bersama Jack Komboy.

Presiden Jokowi dan Menpora Amali turun ke lapangan untuk bermain bola bersama Jack Komboy dan sejumlah anak Papua pada pembukaan PON XX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News