Minggu, 17 Februari 2019 – 21:42 WIB

Sambil Melepas Rindu, Kang Emil Doakan Ikhtiar Kiai Ma'ruf Amin Terkabul

Selasa, 12 Februari 2019 – 17:54 WIB
Sambil Melepas Rindu, Kang Emil Doakan Ikhtiar Kiai Ma'ruf Amin Terkabul - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (12/2) sore. Dalam kunjungannya ini, Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- mengaku hanya bersilaturahmi.

Kang Emil mengaku ada tugas kedinasan di DKI Jakarta. Namun, sebelum kembali ke Jawa Barat, mantan wali kota Bandung ini menyempatkan diri untuk singgah ke kediaman Ma'ruf.

"Rindu sudah lama enggak ketemu. Jadi saya ke sini minta doa. Beliau, dulu sebelum maju juga sering mendoakan Jawa Barat karena famili dan pesantren juga banyak yang dalam jaringan beliau," kata Kang Emil.

Selain minta didoakan dan melepas rindu, Kang Emil juga mendoakan Ma'ruf. Meski tidak menyebut secara detail doa tersebut, Kang Emil memanjatkan harapan agar segala yang dicitakan oleh Ma'ruf bisa terwujud.

"Saya mendoakan mudah-mudahan niat-niat yang baik, yang sedang diihktiarkan, Allah kabulkan," kata Kang Emil.

(Baca dong: Jokowi Kalah Simulasi Pilpres 2019 di Jabar, Reni: 02 Turun)

Saat disinggung apakah ada pembicaraan mengenai politik dan Pemilu 2019, Kang Emil mengaku hanya berbicara hal yang ringan-ringan. Kemudian, kedatangannya itu sebagai individu, bukan sebagai pejabat negara atau tim kampanye.

"Tidak ada hubungannya dengan kedinasan. Ini murni silaturahmi. Karena terakhir bertemu agak lama dua bulan lebih," kata Kang Emil. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar