Sambil senyum Brigadir Dara Intan Bilang, Polisi kan Sahabat Wartawan

Sambil senyum Brigadir Dara Intan Bilang, Polisi kan Sahabat Wartawan
Brigadir Dara Intan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Po

jpnn.com - BRIGADIR Dara Intan makin polpuler. Publik makin akrab dengan perempuan berwajah cantik yang memberikan informasi seputar lalu lintas di Jakarta melalui siaran NTMC Polri itu.

 

Namun, tidak berarti dia berhenti belajar meningkatkan kemampuan. Dara kini mulai belajar menjadi presenter atau membawakan acara.

Dia menuturkan, dirinya memang sedang memperdalam keterampilan public speaking tersebut. Selama dua kali berturut-turut, tiap Senin, Dara menjadi pembawa acara sekaligus moderator untuk diskusi yang digelar Divhumas Mabes polri.

Acaranya bertema prostitusi online hingga penelantaran anak. ’’Ini saya kebetulan juga diminta membawakan acara diskusi,’’ paparnya.

Selain itu, polwan yang populer di media sosial sejak 2012 tersebut mendalami ilmu jurnalistik. Menurut Dara, dunia presenter tidak terpisahkan dari dunia jurnalistik. ’’Ya, harus total sekalian belajarnya,’’ ujarnya.

Dengan mendalami semua itu, dia sebagai polisi berharap bisa lebih melek media. Dengan demikian, polisi bisa menjadi mitra media massa. ’’Ya, polisi kan sahabat wartawan,’’ ujarnya, lantas tersenyum. (idr/c5/sof)


BRIGADIR Dara Intan makin polpuler. Publik makin akrab dengan perempuan berwajah cantik yang memberikan informasi seputar lalu lintas di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News