Sambut Ramadan, Bukalapak Siap Antar Bawang, Cabe, Buah

Sambut Ramadan, Bukalapak Siap Antar Bawang, Cabe, Buah
Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Dalam rangka menyambut Ramadan, situs jual-beli online Bukalapak.com menggelar program RAHMAT, dengan menyediakan bawang, cabe dan berbagai kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah dan siap antar ke konsumen.

CEO dan C0-Founder Bukalapak.com Achmad Zaky menyampaikan bahwa program RAHMAT ini dihadirkan sebagai solusi belanja kebutuhan pokok dengan MURAH dan HEMAT selama bulan Ramadhan 1436 H.

“Meroketnya harga-harga kebutuhan pokok yang ada di pasaran terutama selama bulan Ramadhan sangat menjadi perhatian kami. Bukalapak.com memberikan solusi menyediakan bahan-bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat dengan harga lebih murah dan lebih hemat,” jelas Zaky, dalam keterangan persnya.

Dijelaskan, Bukalapak.com menyediakan lebih dari 100 komoditi kebutuhan pokok mulai dari sayur-sayuran seperti cabe merah, cabe rawit, cabe hijau, bawang merah, bawang putih dan buah-buahan hingga beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi segar, dan daging ayam segar.

Semua komoditi itu dijual dengan harga yang lebih murah daripada tempat lainnya, seperti Cabe Merah Keriting dijual dengan harga mulai dari Rp. 25.500,- per kg, Cabe Rawit Merah mulai dari Rp. 21.800,- per kg, Cabe Merah Besar mulai dari Rp. 33.900,- per kg, Cabe Hijau Besar mulai dari Rp. 18.500,- per kg, Bawang Putih mulai dari Rp. 25.000,- per kg dan Bawang Merah mulai dari Rp. 26.300,- per kg.

Zaky menjelaskan, program RAHMAT ini benar-benar murah dan hemat karena tanpa dibebankan biaya pengiriman dan tanpa minimum nominal pembelian, sehingga konsumen hanya membayar nilai barang yang dibelinya saja.

Program RAHMAT ini untuk sementara tersedia di Kota Jakarta, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Untuk pengiriman barang, Bukalapak.com bekerja sama dengan beberapa mitra pengiriman.

Selain sebagai solusi belanja kebutuhan pokok yang lebih murah dan lebih hemat, program RAHMAT juga memberikan kemudahan dalam berbelanja bagi konsumen. Bagi pembeli yang bekerja di kantor, mereka tinggal melakukan transaksi pembeli secara online dan barang yang dibeli akan langsung diantar ke alamat kantor atau rumah mereka, sehingga tidak perlu repot lagi berbelanja di sela-sela rutinitas kesibukan atau mampir berbelanja sebelum pulang ke rumah.

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Ramadan, situs jual-beli online Bukalapak.com menggelar program RAHMAT, dengan menyediakan bawang, cabe dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News