Sambut Ramadan, Erigo Buka 200 Outlet, Salah Satunya di Pamulang

Sambut Ramadan, Erigo Buka 200 Outlet, Salah Satunya di Pamulang
Erigo sambut Ramadan dengan mengumumkan pembukaan 200 outlet di seluruh Indonesia, salah satunya di Pamulang. Foto: Erigo

jpnn.com, PAMULANG - Brand fesyen lokal Erigo menyambut Ramadan tahun ini dengan mengumumkan pembukaan 200 outlet offline di seluruh Indonesia.

Perluasan strategis ini bertujuan untuk membuat koleksi Erigo lebih mudah diakses oleh masyarakat luas selama musim perayaan itu.

"Kami memperluas kehadiran kami melalui melalui pop up store maupun yang ada di department store," kata Sandy Permadi, CEO Erigo, dalam keterangannya, Senin (4/2).

Erigo untuk pertama kalinya juga menghadirkan koleksi Ramadan. Lini eksklusif ini menggabungkan elegansi tradisional dengan sentuhan kontemporer.

"Kami sangat senang dapat berbagi momen bahagia ini bersama pelanggan kami dengan memperkenalkan Ramadan Collection," tuturnya.

Ramadan Collection Erigo juga ditampilkan melalui mini runway pada Grand Opening Neighborhood Store Pamulang, Sabtu (2/3).

Sejumlah selebritas dan influencer juga turut meramaikan acara, seperti Ashel ex-JKT48 dan Oza Rangkuti Stand Up Comedian Indonesia.

"Koleksi Ramadan untuk perempuan mungkin belum tersedia tahun ini, tetapi ada beberapa produk lain yang dapat dinikmati pelanggan," ungkap kata Sandy.

Erigo sambut Ramadan dengan mengumumkan pembukaan 200 outlet di seluruh Indonesia, salah satunya di Pamulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News