Samsung Galaxy A01 Dirilis, Ponsel Entry Level Pertama dengan Android 10

Samsung Galaxy A01 Dirilis, Ponsel Entry Level Pertama dengan Android 10
Samsung Galaxy A01. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A01 untuk pasar Indonesia. Ini merupakan smartphone entry-level pertama Samsung yang menjalankan sistem operasi Android 10.

Samsung Galaxy A01 hadir dengan layar 5,71 inci Infinity-V yang membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton. Ponsel mempunyai ketebalan 8,3mm, ditambah tampilan One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium, memberikan tampilan yang lebih simple bagi pengguna.

Galaxy A01 didukung dual kamera di belakang, di mana kamera utama berkapasitas 13MP, dan depth kamera 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP.

Tidak hanya di kamera belakang, fitur Live Focus ini juga disematkan Samsung pada kamera depan Galaxy A01 ini.

Sementara itu, fitur keamanan Galaxy A01 juga didukung oleh fitur pengenalan wajah, diklaim akan memudahkan dan mempercepat pengguna dalam membuka kunci layar.

Samsung Galaxy A01 hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang ditemani RAM 2GB, ruang penyimpanan internal 16GB, slot microSD hingga 512GB dan didukung baterai 3.500 mAh.

“Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Di Indonesia, Samsung Galaxy dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 yang ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Black dan Blue. Ponsel telah tersedia di toko offline mitra Samsung. (mg9/jpnn)

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A01 untuk pasar Indonesia. Ini merupakan smartphone entry-level pertama Samsung yang menjalankan sistem operasi Android 10.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News