Samuel Wongso Terpilih Jadi Sosok Inovatif Glenfiddich's Where Next Club

Samuel Wongso Terpilih Jadi Sosok Inovatif Glenfiddich's Where Next Club
Glenfiddich's Where Next Club memilih Samuel Wongso sebagai sosok inovatif, khususnya di bidang fashion. Foto: Dok. Glenfiddich

jpnn.com, JAKARTA - Konsisten merayakan tokoh penuh inspirasi yang erat akan tradisi, Where Next Club oleh Glenfiddich menunjuk Samuel Wongso sebagai salah satu Maverick dari Indonesia pada 2024.

Mengikuti jejak para Maverick lainnya, yaitu Joko Anwar dan Amalia Wirjono, Samuel mempresentasikan esensi Where Next Club sebagai salah satu sosok inovator yang mendobrak batas, terutama dalam industri bespoke fashion.

Perjalanan Samuel Wongso merefleksikan semangat inovatif dari Where Next Club ketika dirinya melanjutkan warisan Wong Hang Tailor, label fashion ikonik yang telah berkiprah di dunia mode Indonesia sejak 1933.

Sebagai pewaris generasi keempat, dia memadukan tradisi dengan modernitas, memberikan sentuhan baru pada bisnis keluarganya.

Inisiasi konsep inovatifnya tentang Traveling Tailor menjadi jembatan antara warisan masa lalu dengan tren masa kini, menorehkan kontribusi sukses berkelanjutan untuk Wong Hang Tailor tidak hanya di Indonesia, namun juga di kancah mode global.

Sebagai seorang Maverick, Samuel Wongso menekankan pentingnya perubahan yang tetap berdasar pada nilai-nilai tradisi.

Menciptakan karya yang tidak lekang oleh waktu, bukan hanya sekadar pekerjaan, namun ini menjadi salah satu caranya untuk menghormati warisan kreativitas yang
mengalir di keluarga

Sejak 2019, Samuel Wongso aktif beradaptasi dengan tren yang selalu berubah, baik tren dalam negeri maupun luar negeri.

Konsisten merayakan tokoh penuh inspirasi yang erat akan tradisi, Where Next Club oleh Glenfiddich menunjuk Samuel Wongso sebagai salah satu Maverick.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News