San Antonio Spurs Pertahankan Patty Mills

San Antonio Spurs Pertahankan Patty Mills
Patty Mills. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs kembali berhasil mempertahankan salah satu pemainnya untuk menghadapi kompetisi NBA musim baru mendatang. Kali ini sang juara bertahan itu sukses mengikat guard Patty Mills.

Namun, tidak disebutkan durasi serta nilai kontrak yang disepakati kedua belah pihak. Laman Fox Sport, Minggu (13/7) menulis, keduanya sepakat dengan kontrak baru selama tiga musim.

Mills sebenarnya bukan guard utama di Spurs. Namun, selama ini pemain asal Australia itu selalu mampu tampil bagus ketika diberi kepercayaan. Musim lalu, Mills membukukan rata-rata 10,2 poin serta 2,1 rebound per pertandingan.

Mills juga mampu membantu Spurs melaju ke tangga juara untuk kali kelima sepanjang sejarah. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan penggawa terbaru yang berhasil dipertahankan Spurs.

Sebelumnya, Spurs berhasil mempertahankan Tim Duncan, Boris Diaw serta sang pelatih Gregg Popovich. Di sisi lain, Spurs juga berhasil mengikat Kyle Anderson sebagai rookie. Musim lalu, Anderson membukukan rata-rata 14,6 poin, 8,8 rebound serta 6,5 assist per pertandingan untuk UCLA. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Butuh Penjegal Panser

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs kembali berhasil mempertahankan salah satu pemainnya untuk menghadapi kompetisi NBA musim baru mendatang. Kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News