San Siro Final Champions 2016?

San Siro Final Champions 2016?
San Siro Final Champions 2016?
MUSIM ini yang menjadi host final Liga Champions adalah Allianz Arena, markas Bayern Munchen. Lalu, tahun depan, Stadion Wembley kembali mendapatkan kesempatan setelah pada musim lalu mereka juga menjadi host final.

   

"Banyak kandidat untuk final Liga Champions. Tetapi, kami memilih Wembley untuk menghormati ulang tahun ke-150 FA (asosiasi sepak bola Inggris)," bilang Michel Platini, presiden UEFA, seperti dilansir situs resmi UEFA.

   

Setelah itu, UEFA belum menentukan stadion mana yang akan menjadi host berikutnya. Namun, La Gazzetta dello Sport punya bocoran. Mereka mengklaim pada 2015-2016 mendatang, final akan dilangsungkan di San Siro, markas AC Milan dan Inter Milan.

   

Bila klaim itu benar, maka itu adalah kali keempat San Siro menjadi host final Liga Champions. Paling terakhir mereka menjadi host adalah pada final 2000-2001 antara Bayern Munchen melawan Valencia. Hasilnya, Bayern juara melalui adu penalti.

   

MUSIM ini yang menjadi host final Liga Champions adalah Allianz Arena, markas Bayern Munchen. Lalu, tahun depan, Stadion Wembley kembali mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News