Sanca 4 Meter Ditangkap Warga

Sanca 4 Meter Ditangkap Warga
Sanca 4 Meter Ditangkap Warga
BATAM - Seekor ular sanca sebesar paha orang dewasa sepanjang 4 meter menggegerkan warga Pancur Biru 2, RW03/RT02, Seibeduk, Selasa (26/7) pagi. Ular dengan berat mencapai 20 kilogram ini ditangkap warga setelah memangsa  puluhan ayam peliharaan warga setempat sejak beberapa pekan terakhir ini.

"Banyak ayam warga di sini yang hilang. Ternyata dimakan ular ini," ujar  ketua RW 03 Sutomo, Selasa (26/7).  Ular itu diketahui pertama kali oleh Amin,25 warga setempat yang mencari ayamnya yang hilang sejak semalam. Setelah mencari ke sekitar rumah yang didapati Amin bukan ayamnya tapi ular besar itu dengan kondusi perut membengkak.

Penemuan ular di kolam belakang rumah milik Sutomo itu langsung dikabarkan ke seluruh warga. Warga pun menangkap ramai-ramai ular tersebut. "Saat kami tangkap ular itu sepertinya tak berdaya karena sudah kenyang," ungkap Sutomo.

Ular yang di letakkan di posyandu perumahan itu pun menjadi bahan tontonan gratis warga sekitar. "Sudah lama ular ini ada banyak ayam warga yang sudah jadi korban tapi baru kali ini tertangkap. Sementara, ular ini saya pelihara dulu," Ujar Subur. (eja)

BATAM - Seekor ular sanca sebesar paha orang dewasa sepanjang 4 meter menggegerkan warga Pancur Biru 2, RW03/RT02, Seibeduk, Selasa (26/7) pagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News