JPNN.com

Sandhy Sondoro: Semoga Indonesia Tetap Damai Seperti Dulu

Jumat, 18 Oktober 2019 – 23:56 WIB Sandhy Sondoro: Semoga Indonesia Tetap Damai Seperti Dulu - JPNN.com
Sandhy Sondoro di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro turut menyampaikan pesan persatuan saat tampil dalam hari pertama konser Musik Untuk Republik, Jumat (18/10). Dia mengajak penonton yang hadir untuk menjaga persatuan dalam kehidupan berbangsa.

"Mari jaga persatuan, karena kita adalah bangsa yang besar," kata Sandhy Sondoro di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10).

Pada sela penampilan, pria 45 tahun itu juga mengaku merindukan Indonesia yang damai. Sandhy Sondoro ingin melihat masyarakat tanah air kembali bersatu dan hidup rukun.

"Semoga Indonesia tetap damai, seperti dulu lagi atau melebihi," ucapnya.

Sandhy Sondoro membawakan tiga lagu dalam penampilan di konser Musik Untuk Republik. Naik panggung pukul 19.05 WIB, dia membuka pertunjukan dengan lagu Anak Jalanan yang pernah dipopulerkan Chrisye.

Lagu Tak Pernah Padam menjadi sajian selanjutnya dari Sandhy Sondoro. Lagu populer tersebut diikuti nyanyian oleh pengunjung yang memadati Bumi Perkemahan Cibubur.

Sebagai penutup, Sandhy Sondoro mempersembahkan lagu Malam Biru. Momen nyanyian massal kembali terjadi di depan panggung. Terutama barisan penonton perempuan.

BACA JUGA: Rahul Dani Meninggal Secara Tragis, Sang Kekasih Jerit Histeris, Oh Ternyata...

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...