Sandi: Bukan Ganti Presiden, Tapi 2019 Jadi Pengusaha

Sandi: Bukan Ganti Presiden, Tapi 2019 Jadi Pengusaha
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno blusukan di Padang, Sumatera Barat, Jumat (19/10).

Antara lain, menemui ratusan kaum milenial di Jalan Damar Raya Padang. Sandi mengaku kagum dengan besarnya keinginan kaum milenial menjadi entrepreuner.

“Saya kagum dengan semangat para anak muda, khususnya para milenial Padang yang punya niat untuk menjadi pengusaha. Padang terkenal dengan jiwa wirausahanya,” ujar Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini kemudian memberikan tips agar para milenial menjadi pengusaha tangguh. Antara lain, berupaya untuk terus melakukan inovasi, selalu pro-aktif dan berani risk taking atau mengambil risiko.  

“Mumpung kalian masih muda, coba terus melakukan inovasi untuk mencari solusi. Pro-aktif membuat jejaring dan giat melakukan silaturahmi dan tentu saja berani ambil risiko," ucapnya.

Sandi optimistis, jika langkah-langkah tersebut dilakukan dengan konsisten, maka kaum milenial bisa mengangkat perekonomian bangsa.

"Saya kira ini juga merupakan cara untuk keluar dari kondisi ekonomi negara yang memprihatinkan, dimana mencari kerja susah dan barang-barang yang makin mahal. Kondisi yang ada menjadi tantangan bagi bagi kita keluar dari krisis ini, kata dia.

Dalam pertemuan kali ini mengemuka beberapa hal yang menarik. Misalnya saat Sandi teriak 2019, kaum milenial yang hadir serempak menjawab 'ganti presiden'. Sandi pun kemudian tertawa dan meluruskan.

Saat Sandiaga Uno teriak 2019, kaum milenial yang hadir serempak menjawab 'ganti presiden'. Sandi pun kemudian tertawa dan meluruskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News