Setelah Jawa, Kini Sandiaga Uno Bakal Roadshow ke Sumatera

Setelah Jawa, Kini Sandiaga Uno Bakal Roadshow ke Sumatera
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno mengatakan akan membawa cawapres Sandiaga Salahudin Uno mengelilingi Sumatera dalam waktu dekat ini.

Setelah sukses roadshow di Pulau Jawa (Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat) selama tiga minggu berturut-turut, PAN akan kembali membawa Sandi berkeliling.

"Insyaallah kami akan melanjutkan ke wilayah Sumatera. Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau Bahkan sampai Aceh". Kata Eddy di Bogor (19/10)

Melihat antusiasme masyarakat Pulau Jawa menyambut cawapres Sandi, PAN semakin optimistis roadshow ke wilayah Sumatera juga akan sukses.

"Insyaallah di Sumatera nanti juga akan lancar dan meriah sebagaimana di Pulau Jawa kemarin," imbuhnya

Sandi sebagai cawapres yang digandrungi emak-emak dan generasi millennial, semakin membuat PAN optimistis pasangan calon Pilpres nomor urut 02 akan menang di 2019 mendatang.

Selain masif melakukan roadshow politik bersama, PAN juga meminta kepada seluruh kader-kadernya yang menjadi caleg untuk turut serta menyosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi.

"Dari sana juga kami akan menggalang suara untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Pokoknya 2019 Ganti Presiden," pungkasnya. (flo/jpnn)


PAN semakin optimistis roadshow cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno ke wilayah Sumatera juga akan sukses.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News