Sandi Cawapres, OK OCE Bersiap Go National

Sandi Cawapres, OK OCE Bersiap Go National
Gerai OK OCE Mart di Jalan Warung Jati Barat, Kalibata, Jakarta Selatan, kini kondisinya mengenaskan. Foto: Yesika/JawaPos.com

jpnn.com - OK OCE bukan sekadar program pembinaan wirasuaha biasa. Program yang sudah diadopsi Pemprov DKI Jakarta itu juga alat politik bagi sang pendiri, Sandiaga Uno.

Pada masa Pilkada DKI 2017, OK OCE jadi bahan kampanye Sandiaga yang berpasangan dengan Anies Baswedan. Kini, Sandi telah lengser dari jabatannya sebagai wakil gubernur demi jadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. OK OCE pun mengikuti.

Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya mengatakan, pihaknya tengah bersiap membawa OK OCE ke seluruh penjuru negeri.

"Pak Sandi kan owner-nya, kami sekarang siapkan untuk go national," kata Faran, Selasa (4/9).

Menurut Faran OK OCE sudah mulai diuji coba di beberapa provinsi dan kota seperti Sumatera Selatan, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Salah satu yang cukup berhasil yakni di Jawa Tengah.

Sebelumnya Sandiaga Uno mengaku bakal kembali menerapkan program OK OCE di Pilpres 2019 mendatang. Sandiaga menilai keberhasilan program di DKI Jakarta itu akan dibawa ke Pilpres 2019. (ern/JPC)


OK OCE bukan sekadar program pembinaan wirasuaha biasa. Program yang sudah diadopsi Pemprov DKI Jakarta itu juga alat politik bagi sang pendiri, Sandiaga Uno


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News