Sandi Janjikan UMR Naik Tiap Tahun

Sandi Janjikan UMR Naik Tiap Tahun
Sandiaga Uno berenang di Kepulauan Seribu. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mendengarkan keluhan seorang buruh, Rasidin, ketika berkampanye di Jalan Metro Dalam, RT 06/011, Kapuk, Jakarta Barat, Selasa (31/1) sore.

Kepada Sandiaga, Rasidin mempertanyakan komitmen paslon nomor tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno kepada kelompok kerah biru, khususnya menyangkut penetapan upah minimum regional (UMR).

"UMR DKI untuk buruh masalahnya tiap tahun tarik-ulur. Ke depan, fasilitasinya akan kita penuhi, karena semua kebutuhan selalu naik," janji Sandiaga.

Politikus Gerindra ini yakin, penaikkan UMR tiap tahun, sebagaimana aspirasi buruh, takkan mendapat masalah berarti. Sebab, bakal menciptakan iklim usaha kondusif di Jakarta, sehingga tidak ada persoalan dari para pengusaha.

"Kita pastikan ke depannya teman-teman dari pengusaha itu tidak masalah, selama kinerja karyawannya baik," pungkas Sandiaga. (prs/rmol)

 
 


 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mendengarkan keluhan seorang buruh, Rasidin, ketika berkampanye di Jalan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News