Sandi Optimistis Demokrat Merapat ke Koalisi

Sandi Optimistis Demokrat Merapat ke Koalisi
Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pilpres Gerindra Sandiaga Uno mengaku kerap menemui Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belakangan ini.

Menurut Sandi, dirinya selama tiga hari berturut-turut Lebaran kerap bertemu dengan AHY. Dia mengatakan, pertemuan itu sebagai tanda hubungan antara Demokrat dengan Gerindra semakin harmonis.

"Tadi disampaikan bahwa Pak AHY lagi mengatur waktu dengan Pak Prabowo. Saya ketemu juga dengan AHY selama tiga hari ini. Memang Pak SBY bertitip pesan, insyaallah kami bersama-sama di 2019 ini," kata Sandi di kawasan Jakarta Timur, Senin (18/6).

Sandi melanjutkan, AHY tengah menyusun rencana agar Prabowo dan ayahnya yang merupakan Ketum Demokrat bertemu. Namun, Sandi memprediksi pertemuan tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat mengingat Pilkada serentak akan digelar pada 27 Juni 2018.

Di samping itu, Sandi mengatakan, pihaknya memiliki misi untuk siapa pun sosok yang akan didukung agar mengutamakan ekonomi sesuai Pasal 33 Undang-undang Dasar 1945. Sandi menambahkan, pihaknya menginginkan lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia terjamin.

"Detailnya, kami harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Aset-aset vital bangsa kita, harus bisa dikelola untuk kepentingan dan untuk kemajuan masyarakat Indonesia," kata wakil gubernur DKI Jakarta ini. (tan/jpnn)


Ketua Tim Pemenangan Pilpres Gerindra Sandiaga Uno mengaku kerap menemui Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono belakangan ini.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News